Dijual: Minyak Goreng

Dijual: Minyak Goreng. Minyak goreng seperti apa yang anda beli? Minyak goreng murah? Atau minyak goreng “bebas kolesterol” yang juga murah harganya?

Dijual: Minyak Goreng

 

Atau anda membeli minyak goreng yang memiliki “embel-embel” omega 3, omega 6 dan omega 9? (Apakah anda mengerti apa yang dimaksud dengan omega 3, omega 6 dan omega 9?)

Atau anda adalah golongan kelas “atas” yang hanya membeli minyak jenis tertentu dengan harga di atas “harga biasa” dengan asumsi minyak goreng tersebut lebih sehat dari minyak goreng murah dan tidak akan rusak ketika dipanaskan?

Perlu anda ketahui sekarang ada minyak goreng yang dapat memenuhi selera kelas “atas” dengan harga di atas “harga biasa” tetapi dapat digunakan menggoreng berulang kali sehingga tetap ekonomis untuk memenuhi kebutuhan mereka yang cenderung membeli minyak goreng dengan “harga biasa”.

Minyak ini dapat dipastikan minyak sehat (bukan sekadar asumsi) karena tidak akan meningkatkan kolesterol jahat (tidak seperti minyak goreng “bebas kolesterol”) dan tidak menjadi rusak pada saat digunakan untuk menggoreng (deep-frying) pada temperatur 150oC – 190oC (tidak seperti minyak sejenis yang harganya di atas “harga biasa” yang menjadi rusak ketika dipanaskan).

Minyak ini juga dibuat dari bahan baku alami (non-GMO), bukan dari bahan baku yang sudah dirubah secara genetis (GMO), sehingga aman dikonsumsi jangka panjang tanpa efek samping yang dapat disebabkan oleh perubahan genetis.

Minyak yang dimaksud adalah Naroop Blend Cooking Oil. Minyak sehat yang terbuat dari bahan Non-GMO alami yang juga tahan panas dan dapat di pakai ulang lebih banyak dari minyak-minyak yang ada di pasaran.

Jadi, minyak goreng seperti apa yang akan anda beli sekarang?

Just fry it with Naroop Blend Cooking Oil!

One thought on “Dijual: Minyak Goreng

  1. Terima kasih atas informasi yang diberikan… Selama ini saya kurang perhatian terhadap bahan-bahan dalam minyak goreng yang beredar di pasaran. Bisa tolong dijelaskan juga apa yang dimaksud dengan omega 3, 6 &9 ? Sebagai orang awam, saya kurang memahami. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *